Recents in Beach

Meditasi adalah dasar dari ilmu spiritual

Meditasi lebih mudah dipahami sebagai alat pemrosesan mental, dalam hal ini nafas dan pikiran dikembangkan. Latihan Meditasi dilakukan dengan memusatkan konsentrasi hanya pada satu objek, dengan mengatur aliran masuk dan keluar dari napas kita.

meditasi adalah dasar dari ilmu spiritual

Sebenarnya, Meditasi melibatkan dua elemen sekaligus, yaitu pemrosesan jiwa / pikiran dan juga tubuh / tubuh. Untuk sukses dalam melakukan Meditasi, kita harus dapat melibatkan kedamaian dan hati batin kita serta kontrol atas aktivitas fisik yaitu kontrol pikiran dan emosi.

Yang paling penting adalah menemukan suasana yang tenang, nyaman dan tenang agar proses meditasi yang kita lakukan dapat berlangsung dengan sempurna.

Pada prinsipnya, Meditasi adalah cara untuk mengenali diri sendiri secara metodologis dan ilmiah. Meditasi bukanlah ajaran agama tertentu, karena jika kita belajar, sebenarnya Meditasi ada dalam semua tradisi agama-agama besar dunia dengan metode yang berbeda tetapi pada dasarnya untuk mencapai tujuan yang sama.

Meditasi juga diajarkan dalam berbagai tradisi dan ajaran spiritual dari budaya komunitas non-religius dan dilakukan dengan berbagai metode atau prosedur yang berbeda tetapi tujuannya tetap sama, yaitu untuk mencapai ketenangan pikiran.

Tujuan utama dari ritual Meditasi adalah sebagai sarana untuk mengenali identitas yang lebih dalam yang terkait dengan jiwa. Dalam lingkup dunia spiritual, kita melihat bahwa jalan menuju kebahagiaan sejati dimulai dengan pengetahuan tentang Diri sejati (alam semesta kecil) atau Dunia di dalam diri kita.

Pemikir dan Spiritualis setuju bahwa satu-satunya cara untuk mengetahui identitas terdalam kita adalah melalui Meditasi. Sebagai tradisi spiritual yang paling kuno dan paling sistematis yang berkembang seiring dengan perkembangan peradaban manusia.

Meditasi adalah dasar atau landasan untuk menuju Dunia Spiritual yang lebih tinggi, dengan melakukan Meditasi dengan benar dan terarah, maka kita akan menemukan kedamaian pikiran dan jiwa, sehingga secara otomatis tingkat spiritual kita akan meningkat tanpa kesadaran kita.

Baca juga:



Begitu sedikit informasi tentang Meditasi sebagai dasar ilmu spiritual. Untuk informasi lain tentang dunia spiritual dan supranatural, silakan baca artikel panah asmara lainnya.

Semoga bermanfaat

Terima kasih

Post a Comment

0 Comments