Recents in Beach

Keyakinan Adalah Kunci Mewujudkan Semua Keinginan Dan Harapan

Dalam kehidupan ini, kita tentu memiliki banyak keinginan dan harapan. Tetapi seringkali semua keinginan dan harapan ini hanyalah angan-angan, meskipun kita telah mencobanya dengan segala upaya dan berbagai doa tetapi hasilnya tetap nol.

Keyakinan Adalah Kunci Mewujudkan Semua Keinginan Dan Harapan

Semua itu sebenarnya berasal dari diri kita sendiri, karena kita tidak yakin apa yang kita inginkan akan mendapatkan kita. Ingatlah bahwa Tuhan bekerja sesuai dengan apa yang kita percayai dan tidak boleh ada keraguan sedikit pun di dalam Dia jika kita menginginkan sesuatu dari-Nya.

Mengapa banyak orang yang rajin berdoa dan berdoa tetapi keinginan mereka tidak dikabulkan ... ?? Dan mengapa banyak orang yang tidak pernah berdoa dan tidak pernah berdoa tetapi semua keinginan mereka selalu terpenuhi .. ??

Itu hanya datang dari satu hal, yaitu "PERCAYA DIRI".

Berdoa bukan hanya tentang mengatakan kata-kata untuk meminta sesuatu kepada Tuhan, tetapi Anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa Tuhan akan mengabulkan doa-doa Anda. Yang pasti adalah bahwa tidak ada keraguan dalam hati dan pikiran kita bahwa Tuhan akan memberikan apa yang kita minta.

Mengapa banyak orang yang tidak pernah berdoa tetapi semua keinginan mereka selalu menjadi kenyataan .. ?? Kembali lagi ke soal "PERCAYA DIRI" tadi, bahwa Tuhan bekerja sesuai dengan apa yang kita yakini.

Intinya adalah, jika kita percaya bahwa apa yang kita inginkan akan terwujud, baik dengan berdoa maupun tidak, itu sama dengan percaya bahwa Tuhan mampu mewujudkan keinginan kita dengan cara-Nya sendiri. Karena apa pun yang terjadi di dunia ini mutlak karena kehendak-Nya.

Orang-orang percaya tidak percaya, bahwa apa yang membuat keinginan kita terpenuhi adalah TUHAN, walaupun kita tidak memintanya, tetapi jika kita percaya bahwa keinginan kita akan tercapai, maka secara tidak langsung, tanpa kita sadari, kita percaya bahwa Tuhan akan memberikan kami apa yang kami inginkan.

Tetapi jika di dalam hati kita ada keraguan bahwa keinginan kita akan tercapai, secara tidak langsung dan tanpa kita sadari, itu sama dengan meragukan bahwa Allah sanggup mewujudkan keinginan kita. Ingat, Tuhan adalah pencipta langit dan bumi dan semua isinya, semua yang terjadi di alam semesta ini adalah kehendak-Nya.

Intinya adalah DIA yang Mahakuasa tidak akan suka jika ragu. Jadi, jangan pernah menyalahkan jika doa kita tidak dijawab selama ada keraguan di hati dan pikiran kita.

Doa hanyalah sarana / media untuk menyampaikan keinginan kita kepada Tuhan. Tetapi tanpa berdoa, jika kita percaya dan percaya bahwa keinginan kita akan tercapai, maka yakinlah bahwa keinginan kita pasti akan tercapai.

Tuhan mengutamakan mereka yang memiliki keyakinan kuat daripada mereka yang memiliki keraguan dalam hati mereka, meskipun ia sering berdoa, pesan dalam doa tidak akan pernah tiba jika masih ada keraguan di dalam hatinya. Berbeda dengan mereka yang selalu yakin, tanpa berdoa pesan-pesan di hati dan pikiran mereka akan secara otomatis menjangkau Tuhan.

TUHAN hanya satu, yaitu TUHAN dari semua makhluk di alam semesta, yang menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini, yang mengatur segala sesuatu yang terjadi di dunia ini. Kita hanya dibuat seolah berpikir, bertindak dan berkeinginan, tetapi pada kenyataannya kita seperti pertunjukkan boneka bahwa semua cerita telah diatur oleh Dalang, bahkan nafas dan kata-kata yang kita katakan adalah kehendak-Nya.

Tidak ada Tuhan dari agama yang berbeda dari agama lain. TUHAN adalah ALLAH S.W.T dan tidak ada mitra untuknya. Tidak ada keraguan karena DIA tidak menyukai orang-orang dengan keraguan di dalam hati mereka.

Keyakinan akan menuntun kita ke keadaan di mana kita selalu memiliki harapan dan tidak putus asa, karena dalam hati dan pikiran kita telah menanamkan keyakinan bahwa segala yang kita coba pasti akan berhasil.

Jadi intinya adalah, dalam hidup ini kita harus selalu memiliki kepercayaan diri dan harus selalu berusaha untuk mencapai keinginan dan harapan kita. Tentu tanpa ragu, pasti kita akan diprioritaskan.

Baca juga:




Dengan demikian informasi tentang Keyakinan adalah kunci untuk merealisasikan semua keinginan dan harapan. Untuk informasi lebih lanjut tentang dunia spiritual dan supranatural, silakan baca artikel panah asmara lainnya.

Semoga bermanfaat

Terima kasih

Post a Comment

1 Comments