Recents in Beach

Ilmu Pelet Kejawen Ajian Jaran Goyang Jawa Kuno

Ajaran jaran goyang adalah ilmu pelet kuno tingkat tinggi yang sangat efektif dan berbahaya jika praktiknya tidak tepat dan disalahgunakan, oleh karena itu yang terbaik adalah mempraktikkan ilmu pelet ini dengan mempelajari langsung dari guru spiritual yang tepercaya.


Ilmu Pelet Kejawen Ajian Jaran Goyang Jawa Kuno

Mantra Doa Ajaran jaran goyang :

mantra ajian ilmu pelet jaran goyang

Ritual Ajian Jaran goyang:

Puasa mutih selama 7 hari. Puasa mutih adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saat berbuka hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelas air saja.

Selama berpuasa, hindari membicarakan hal-hal yang tidak penting, mendengar hal-hal yang tidak perlu, dan melihat hal-hal yang tidak baik.

Salama berpuasa, mantra Ajian Jaran Goyang dibacakan tengah malam 11 kali, subuh 21 kali, dan ketika Matahari terbenam 41 kali.

Selama malam terakhir puasa, mantra dibaca pada tengah malam 111 kali. Setiap kali Anda melafalkan mantra Ajaran Jaran goyang, fokuslah pada membayangkan wajah orang yang Anda tuju, lalu hirup dalam foto orang yang dimaksud setiap kali Anda membaca mantra.

Selama ritual 7 hari Ajian Jaran Goyang, target akan terus didekati setiap malam oleh bayang-bayang khodam Ajian Jaran Goyang yang akan membuat target selalu dibayangi dan terus berpikir tentang sifat ilmu pelet ini.

Baca juga:




Demikianlah informasi tentang ilmu pelet kejawen kuno Ajian Jaran Goyang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Dunia Spiritual dan Supranatural, silakan baca artikel panah asmara lainnya.

Semoga bermanfaat

Terima kasih

Post a Comment

0 Comments